Cegah Sikap Individualis


Sikap individual terhadap sesama manusia menimbulkan berbagai macam kecurigaan dan pastinya akan berakhir pada konflik antar individu. Sikap individual pada umumnya dapat kita lihat pada prilaku manusia modern yang tidak saling memperhatikan dengan sesamanya.

Individual pada seseorang yang berbeda pendapat banyak melahirkan kecurigaan. Pada bidang persaingan seseorang yang berbeda pendapat dapat melakukan cara-cara licik dalam memperoleh kepuasan tersendiri termasuk saling bunuh untuk hal itu.

Bagi mereka yang berprilaku individu melakukan aktifitasnya serba sendiri dan cenderung lamban dikarenakan kurangnya bantuan maupun masukan dari individu yang lainya, sedangkan untuk memperoleh hasil yang baik dan cepat diperlukan kerjasama tim yang efisien. Dalam hal mengatasi prilaku individual pada seseorang terbilang sangat sulit dikarenakan susahnya mempersatukan antara individu yang berbeda pendapat, kecuali ada diantara mereka yang mau mengalah.

Tidak heran bagi seseorang yang memiliki perilaku individu sulit dalam segala hal didalam kehidupanya, olehnya itu kita harus memikirkan kembali ketika memiliki perilaku tersebut.

ARTIKEL TERKAIT:

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Tentang Penulis

Tentang Penulis
Perkenalkan Nama Saya Zahal Mahfudz, tinggal di Kab.Bulukumba, Sekolah di SMA Negeri 1 Bulukumba.

Pengikut

Arsip Blog

Pengunjung Sekarang