Kumpulan Cerita Lucu 2014

Cerita Lucu Dosen Mengisi Kuliah Tidak Menarik

Seorang Profesor sedang memberikan kuliah pada 300 orang muridnya di sebuah universitas. kata profesor kalau anda tidak tertarik pada kuliah yang saya berikan, anda dapat keluar kapan saja.
Setelah kuliah berjalan 30 menit sedikit demi sedikit mahasiswa dikelas tersebut keluar sehingga hanya tinggal seorang saja yang tinggal.
Setelah Profesor menghabiskan kuliahnya profesor berkata, "Terima kasih karena bersedia mendengarkan kuliah saya. orang itu menjawab,"tidak mengapa tuan saya kan sopir tuan, profesor pun kaget sambil menangis.(*/asw)

Dokter Gigi yang Mahal

Seorang ibu menelpon dokter gigi anaknya. "Saya agak heran ini, Dok. Biasanya kan ongkos perawatan dokter hanya Rp.25.000, Tapi kenapa kami membayar Rp.100.000?,Tanya si Ibu."
"Ya, iyalah. Soalnya, Anak Ibu tadi menjerit-jerit keras sekali, Sehingga tiga calon pasien saya dan tidak jadi berobat!" jawab si dokter. (*/asw)

Pekerjaan Suami

Ada ibu muda sedang mengadu pada temanya,
"Aku terpaksa minta cerai dari suamiku."
"Kenapa ?" tanya temanya.
"Habis hampir setiap malam kerjanya keluar masuk rumah tetangga." jawab si ibu muda.
"Oh, jadi suamimu itu laki-laki hidung belang, toh?" tanya temanya lagi.
"Bukan begitu, dia kesana mencari aku!" jawab si ibu muda.(*/asw)

Naik Bus Tingkat

Di halte bus, Amiruddin melihat bus bertingkat. sang kondektur meneriakkan tujuan bus tersebut. Amiruddin bertanya:
Amiruddin : "Jurusan mana bis ini, pak?"
Kondektur : "Kendari, dek"
Amiruddin : "Kalau yang di atas?"
Kondektur : ????????? (*/asw)

ARTIKEL TERKAIT:

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Tentang Penulis

Tentang Penulis
Perkenalkan Nama Saya Zahal Mahfudz, tinggal di Kab.Bulukumba, Sekolah di SMA Negeri 1 Bulukumba.

Pengikut

Arsip Blog

Pengunjung Sekarang