Bahaya Game atau Permainan bagi Generasi Muda


Game adalah sebuah permainan grafis yang dibuat untuk kesenangan disamping untuk mengisi waktu luang. Seiring dengan perkembangan teknologi game bertransformasi menjadi sebuah peluang bisnis seperti dengan banyaknya pendirian warnet yang menawarkan jasa permainan online, hal ini mengakibatkan mudahnya para penggemar game mendapatkan akses. Namun tahukah anda ada banyak dampak dari Game ini baik itu yang negatif maupun yang positif.

Internet telah menafsirkan berbagai macam dampak dari game baik yang negatif ataupun positif. Salah satu dampak positif terbesar dari game adalah untuk memperoleh kesenangan dari game tersebut. Tapi ada sebuah fakta yang mungkin kurang diketahui banyak orang, bahwa game adalah alat perang dingin yang dibuat oleh bangsa asing dalam memperoleh sebuah prestise dan kekuasaan bagi negaranya.

Perang dingin adalah sebuah keadaan dimana suatu bangsa menaruh curiga kepada bangsa lain, dan dari kecurigaan itu lahirlah sebuah usaha untuk menghancurkan bangsa-bangsa yang dianggap lemah. Sama halnya dengan Game, jika generasi muda di Indonesia terus dimanjakan dengan Game maka tidak dipungkiri lagi Negara yang kita cintai akan hancur dikarenakan generasi muda hanya bersenang-senang dan tidak mau berusaha belajar dari pengalaman. Game dibuat untuk membuat malas seseorang dalam pelajaran, padahal jika bangsa ini bersedia memiliki orang yang rela untuk belajar demi kemajuan Negara maka Negara Indonesia akan berterima kasih kepada orang tersebut.

Mulai dari sekarang coba renungkan baik-baik untuk membuang jauh Game/Permainan penghancur bangsa ini, dan buktikan kepada dunia bahwa Indonesia bukan bangsa yang lemah.

ARTIKEL TERKAIT:

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Tentang Penulis

Tentang Penulis
Perkenalkan Nama Saya Zahal Mahfudz, tinggal di Kab.Bulukumba, Sekolah di SMA Negeri 1 Bulukumba.

Pengikut

Arsip Blog

Pengunjung Sekarang